GASOL Organik Beras Merah 2Kg / 2 Kg / Makanan Bayi

Kategori: Beras Organik | 95 Kali Dilihat
GASOL Organik Beras Merah 2Kg / 2 Kg / Makanan Bayi Reviewed by tahta on . This Is Article About GASOL Organik Beras Merah 2Kg / 2 Kg / Makanan Bayi

GASOL Organik Beras Merah 2Kg / 2 Kg / Makanan Bayi Tim peneliti Jepang menemukan bahwa beras pecah kulit yang dikecambahkan denga cara merendam beras pecah kulit selama beberapa jam sebelum dimasak, dapat meningkatkan kandungan gizinya. Beras kecambah mengandung serat yang lebih tinggi dibanding beras pecah kulit biasa, selain itu… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 99.000

Order via SMS

0815-7880-0529

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
2 Kg
22-03-2019
Detail Produk "GASOL Organik Beras Merah 2Kg / 2 Kg / Makanan Bayi"

GASOL Organik Beras Merah 2Kg / 2 Kg / Makanan Bayi

Tim peneliti Jepang menemukan bahwa beras pecah kulit yang dikecambahkan denga cara merendam beras pecah kulit selama beberapa jam sebelum dimasak, dapat meningkatkan kandungan gizinya.

Beras kecambah mengandung serat yang lebih tinggi dibanding beras pecah kulit biasa, selain itu kandungan asam amino essensial Lysine menjadi tiga kali lipat, dan untuk gamma-aminobutyric acid (GABA) naik menjadi sepuluh kali lipat, begitu pula asam amino lainnya yang berguna untuk memperbaiki fungsi ginjal. 

Peneliti juga menemukan tunas yang baru seukuran satu milimeter itu mengandung enzim yang dikenal dengan nama protylendopetidase, yang merupakan penghambat penyakit Alzheimer. 

Mereka juga mengemukakan dengan adanya aktivitas perkecambahan telah menghasilkan tambahan nutrisi yang sangat berguna.

Munculnya tunas mengaktifkan enzim dorman yang terdapat dalam beras pecah kulit, semuanya serentak menyediakan nutrisi yang paling baik untuk membantu pertumbuhan tunas,” kata Dr Hiroshi Kayahara, pimpinan proyek tim peneliti dan seorang ahli biokimia dari Shinshu University di Nagano, Japan.

Untuk membuat beras kecambah, dengan cara merendam pada suhu 32 derajat C selama 22 jam. Lapisan luar akan melunak dan menyerap air sehingga menjadikan nasi lebih mudah dimasak. Nasi dari beras kecambah lebih manis, karena beberapa enzim memecah gula dan protein yang terdapat di biji. 

Nasi putih tidak dapat berkecambah dengan cara ini, jelas Kayahara.

 
Chat via Whatsapp